Kisah Lika-liku Mitra Crispyku Menjalani Usaha Fried Chicken 

Waralaba-Crispyku.com – Dari kedua mitra tadi, Heri Kustianto Sanjaya yang dianggap paling senior. Sudah lima tahun bergabung dengan Crispyku, hingga kini dia sudah memiliki 3 cabang yang semuanya ada di Cengkareng.

testimonial mitra crispyku fried chicken, kisah mitra crispyku fried chicken usaha waralaba fried chicken

Baca juga: Kisah sukses hanya dengan berjualan ayam goreng part 2

Mantan Manager Supermarket ini merupakan tipikal orang yang tidak langsung percaya begitu saja dengan janji manis yang ditawakan Crispyku. Hingga akhrinya dia melakukan pembuktian dengan mencoba produk Crispyku di salah satu outlet Daan Mogot.

“Saya belum percaya kalau belum saya buktikan sendiri. Akhirnya saya buktikan di outlet yang ada di Daan Mogot, saya rasakan ayamnya dan itu luar biasa banget. Akhirnya saya memutuskan untuk bergabung dengan Crispyku,” jelasnya.

Baca juga: Kisah sukses hanya dengan usaha fried chicken

Setiap harinya, Heri mengaku bisa menjual 20 sampai 25 ekor ayam, bahkan terkadang dia bisa menjual sampai 30 ekor perharinya.

Crispyku sendiri masih terus membuka peluang usahanya bagi calon mitra yang ingin bergabung. Ada 4 paket usaha fried chicken yang ditawarkan yaitu paket modern Rp 22 Juta, paket exclusive Rp 28 Juta, paket istimewa Rp 55 Juta, dan paket lengkap branding mini resto Rp 250 Juta.

Baca juga: Paket kemitraan usaha fried chicken murah dari Crispyku

INFORMASI LEBIH LANJUT, HUBUNGI DIBAWAH INI

marketing crispyku fried chicken

testimonial crispyku fried chicken

 

Free WordPress Themes, Free Android Games